Hari Ini, Panitia Gelar Peringatan Natal di GPU Handep Hapakat

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau kembali akan menggelar perayaan Natal Daerah tahun 2018, di mana kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan oleh Pemkab Pulang Pisau setiap menyambut perayaan Natal di daerahnya.

Perayaan Natal tahun ini, kembali berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Perayaan Natal Daerah ini juga rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama Wakilnya Pudjirustaty Narang dan Ketua DPRD, TNI, Polri, Kejaksaan, Gapensi, BUMN/BUMD, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

"Hari ini kami kembali akan menggelar Natal Daerah. Kegiatannya berlangsung di GPU Handep Hapakat. Ini sudah mulai persiapan," kata Ketua Panitia Parayaan Natal Daerah, Usis I Sangkai, kepada awak media mengabarkan, Jumat (28/12/2018).

Usis mengungkapkan, perayaan Natal Daerah yang digelar ini adalah sebagai perwujudan dan simbol kasih Tuhan yang tersebar bagi umat manusia dan sebagai momen berbagi kasih kepada sesama. 

"Untuk itu, dalam suka cita Natal ini kembali kami selaku panitia mengundang ibu/bapak/ saudara (i) untuk bersama-sama dapat menghadiri perayaan Natal Daerah ini," harapnya.

Sementara itu, rangkaian acara perayaan Natal Daerah kali ini tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnnya. Seperti pembukaan, sambutan-sambutan, puji-pujian rohani, dan berbagi tali asih dan doorprize kepada sesama.[manan]


loading...
TAG