Hadiri Maulid Nabi di Tumbang Nusa, Edy Minta Jaga Persatuan antar Sesama

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Usai menghadiri peringatan Hari Bakti ke-73 Pekerjaan Umum di Kota Palangka Raya, Bupati Kabupaten Pulang Pisau H Edy Pratowo, melanjutkan rangkaian jadwal kegiatannya ke Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah tahun 2018, di Mesjid Nurul Huda, Senin (3/11/2018).

Didampingi Camat Jabiren Raya Agustinuah dan Kepala Desa Tumbang Nusa Dio, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu menyampaikan bahwa melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan dapat menciptakan suasana harmonis baik itu antara umat beragama maupun ukhuwah sesama umat Islam di Kabupaten Pulang Pisau.

"Melalui maulid ini, saya harapkan kesatuan dan persatuan senantiasa terjaga dengan baik untuk mensukseskan pelaksanaan pembangunan untuk kabupaten kita lebih baik dan maju lagi kedepannya," ucap Bupati Edy dengan cukup singkat.

Sementara, Agustinuah selaku Camat Jabiren Raya, mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tumbang Nusa, khususnya yang beragama muslim, karena sangat antusias dalam setipa menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Kita tahu masyarakat Tumbang Nusa ini sangat sibuk karena aktivitas keseharinnya. Tapi masih tetap menyempatkan untuk menghadiri peringatan yang mulia ini," ungkapnya Camat Jabir dalam kesempatan itu.

Turut hadir dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tumbang Nusa, Asisten Setda dan beberapa Kepala SOPD lingkup Kabupaten Pulang Pisau serta masyarakat wilayah Kecamatan Jabiren Raya.[manan]


TAG