Gudang Kayu Milik Warga Palangka Raya Ludes Terbakar

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Sebuah gudang kayu milik Pandiangan warga Jalan Tjilik Riwut Km 3 Kota Palangka Raya ludes terbakar, Jumat (7/12/2018) malam, sekitar pukul 22:40 WIB.

Penyebab terbakarnya gudang tersebut sampai sekarang belum diketahui. Pemilik gedung kaget karena api sudah membesar.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar yang pada saat itu di TKP menuturkan, dugaan sementara menurut keterangan dari pemilik gudang memang ada aliran listrik arus pendek, tapi belum pasti apakah dari korsleting listrik atau bukan.

"Kebakaran ini berlangsung cukup cepat, karena bahan bangunan gudang masih banyak menggunakan bahan dari kayu dan ukuran bangunan tidak terlalu besar," ucapnya.

Beruntung, dari kejadian itu tidak ada korban jiwa. "Tidak ada korban jiwa, hanya berupa barang kayu, tetapi hal itu masih kita data untuk jumlah kerugiannya," ungkap Timbul.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarkat agar kiranya saat berpergian atau saat meninggalkan rumah semua alat atau benda-benda yang berpotensi menimbulkan percikan api, dapat dikroscek kembali agar hal yang bisa menyebabkan kebakaran dapat terhindar.[abimanyu]


TAG