Giliran Vino dan Pal 12 Jadi Sasaran Razia

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Di akhir tahun 2018 Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng melakukan razia gabungan di sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (29/12/2018) malam.

Operasi cipta kondisi yang dilaksanakan serentak dilakukan seluruh Indonesia tersebut, target utamanya pengguna penyalahgunaan narkotika.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ditresnarkoba AKBP Wijanarko SIK M SI. Dalam razia gabungan ini melibatkan personil dari Polda Kalteng, BNNP dan Denpom Xll/2 PLK.

"Sasaran langsung menuju ke tempat lokalisasi yang berada di KM 12 jalan Tjilik Riwut Kelurahan Bukit Sungkai," jelas AKBP Wijanarko SIK M SI melalui Kabagbinopsnal AKBP Hartoyo SH.

Petugas yang juga melibatkan BNNP Kalteng tersebut langsung melakukan tes urine baik kepada pekerja ataupun pengunjung cafe tersebut satu persatu, tak hanya tes urine petugas juga melakukan pemeriksaan identitas diri para pengunjung serta surat surat kendaraan.

Alhasil, dalam pemeriksaan tes urine tersebut ada 29 orang yang diperiksa dan semuanya negatif.

Kemudian sasaran berikutnya menuju ke Vino Club yang berada di Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol.

Adapun pengunjung saat lagi asik menikmati musik, tiba-tiba terhenti dikejutkan dengan kedatangan petugas kelolisian. Kemudian dilakukan pendataan dan dites urine bagi para pengunjung berjumlah 22 orang, baik laki laki maupun perempuan dinyatakan negatif.

Berjalannya razia tersebut dengan pengamanan yang sangat ketat, bagi para pengunjung pun saat di toilet pun di kawal petugas.

"Alhamdulilah, hasil dari razia di dua tempat ini sangat istimewa karena dari jumlah orang yang di tes urine tidak ada satupun yang positif mengandung narkotika," tutup Kabagbinopsnal.[abimanyu]


loading...
TAG