Giliran TK Permai di Maliku Dilunjungi IAD Kejari Pulpis

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Pulang Pisau melakukan kunjungan ke Taman Kanak-kanak (TK) Permai Kecamatan Maliku, Jumat (7/12/2018).

Kunjungan yang dipimpin langsung ketua IAD Kejari Pulpis, Dyan Anjar Pawestri SPsi itu, merupakan program kerja IAD yang sudah terjadwal, tersusun dan terencana. 

Dalam kunjungan itu, Dyan juga didampingi Kejari Pulpis, Triono Rahyudi, SH.MH, Camat Maliku, Sukarja dan Ketua Komisi III DPRD Pulpis, H. Ahmad Rifai'i.

"Kunjungan ke TK ini merupakan kegiatan yang sudah terjadwal, tersusun dan terencana dari program Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pulang Pisau," ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, kunjungan tersebut juga untuk memberikan support dan dukungan kepada para guru dan murid, karena hal ini merupakan salah satu  bentuk komitmen IAD dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya dibidang pendidikan.

"Kami juga mempunyai tanggung jawab dan kewajiban dalam memajukan dunia pendidikan. Semoga kegiatan kunjungan di TK Permai Maliku ini dapat memotivasi para guru, orang tua murid dalam mendidik anak-anaknya, sehingga dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, unggul dan berkarakter.

"Peran guru dan orang tua dalam mendidik anak-anaknya sangat menentukan. Oleh karena itu, melalui kunjungan ini kita dorong dan kita dukung agar tumbuh kembang anak-anak semakin baik, dengan dibekali ilmu pendidikan yang baik dan berkualitas demi masa depan mereka, " terang Dyan.

Sementara Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi SH MH mengatakan, bahwa kunjungan ke sekolah merupakan salah satu program dari Kejaksaan dalam rangka mendukung program-program pembangunan pemerintah, baik dibidang pendidikan, kesehatan dan program-program kegiatan lainnya.

"Seperti pada kunjungan sebelumnya, IAD Kejari Pulpis juga melaksanakan kunjungan di Posyandu Desa Mantaren I. Harapan kita, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.[manan]


TAG