Giliran Pemuda Tampan di Palangka Raya Nikahi Nenek Gaul

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Pernikahan beda usia yang terpaut jauh terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini, Rizal R, pemuda tampan berusia 24 tahun menikahi Misnah perempuan berusia 48 tahun yang sudah memiliki 10 cucu dan 6 anak.

Misnah yang akrab dengan panggilan nenek gaul ini adalah seorang janda kaya. Pernikahan langka ini sangat menarik perhatian masyarakat sekitar. Rizal yang sehari-hari sebagai penjual buah ini, siap untuk menjadi yang terbaik buat Misnah.

"Alhamdulilah, saya dan suami sudah menjadi pasangan yang halal, sudah di restui keluarga dan saya akan menjaga dengan baik hubungan ini. Karena keputusan ini sudah kami niatkan supaya kedepannya nanti hubungan ini tidak jadi bahan omongan," terang Misnah kepada Kabarkalteng.com ketika bertandang ke kediamannya, Kamis (6/12/2018).

Pernikahan Rizal - Misnah telah dilangsungkan Rabu (5/12/2018) malam tadi sekira pukul19:00 WIB di kediaman mereka di Flamboyan Bawah Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya. Acara begitu ramai dan banyak tamu yang datang untuk menyaksikan prosesi pernikahan ini.

"Cinta tidak memandang usia, saya ucapkan terima kasih banyak kepada sanak saudara dan teman teman yang sudah hadir di acara pernikahan saya, dan mohon doanya supaya kami dapat menjalani hubungan ini dengan baik. Hingga maut yang bisa memisahkan hubungan kami ini," ucap Rizal singkat.[abimanyu/kenedy]


TAG