Bunda PAUD se-Kalteng Dikukuhkan, Hj Nunu Resmi sebagai Bunda PAUD Pulpis

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar giat pengukuhan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten/kota se-Kalteng di Swiss-Belhotel Danum, Kota Palangka Raya, Rabu (5/12/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Yulistra Ivo Sugianto Sabran, secara resmi mengukuhkan Bunda PAUD kabupaten/kota se-Kalteng, diantaranya telah mengkukuhkan Hj Nunu Adriani Edy Pratowo sebagai Ketua PAUD Kabupaten Pulang Pisau.

Pengukuhan Bunda PAUD se-Kalteng ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan pelayanan anak usia dini yang lebih baik dan berkualitas.

Acara dihadiri seluruh Kepala Daerah Bupati/Walikota se-Kalteng termasuk juga Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo.

Adapun rangkaian agenda dalam pengukuhan tersebut, pengukuhan Bunda PAUD Provinsi oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, pengukuhan Bunda PAUD kabupaten/kota dan apresiasi Bunda PAUD dan gugus PAUD kabupaten/kota.

"Alhamdulillah dalam kesempatan yang baik ini, saya telah dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Pulang Pisau. Hal ini tentunya menjadi tugas tambahan yang diamanahkan kepada saya dalam memberikan konsep pendidikan terhadap anak usia dini kedepannya agar lebih baik dan berkualitas tentunya," tutur Hj Nunu Adriani Edy Pratowo cukup singkat.[manan]


TAG