Bersama Masyarakat, Bupati Ben Sambut Tahun 2019

Print Friendly and PDF

foto: BUPATI Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat membuyikan terompet sebagai bentuk tanda berakhirnya tahun 2018 dan masuknya tahun 2019 di Lapangan Bukit Ngalangkang.

KUALA KAPUAS – Ribuan masyarakat Kabupaten Kapuas dari berbagai penjuru memenuhi Lapangan Bukit Ngalangkang untuk bersama-sama menyambut kedatangan tahun 2019.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi istri Ary Egahni Ben Bahat serta Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Forkopimda dan para Kepala SOPD juga turut hadir ditangah masyarakat untuk menyambut Tahun Baru tersebut, Senin (31/12/1018) malam.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas karena sudah menjaga kerukunan serta kedamaian sehingga Kabupaten Kapuas dinilai sebagai Kabupaten yang rukun damai bahkan sampai mendapat penghargaan dari Kementerian.

Ia juga berpesan agar pada tahun 2019 seluruh masyarakat dapat terus melangkah bersama dan bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas.

“Pada tahun 2019 mari kita terus merapatkan barisan, menajaga tali silaturahmi, melangkah bersama dan bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan karena kita bersaudara dan semoga tahun depan masyarakat lebih maju serta lebih sejahtera,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas juga secara langsung turun ketengah kerumunan masyarakat untuk berbaur bersama sembari menyumbangkan suara emasnya.

Sebelum menuju Lapangan Bukit Ngalangkang pada malam itu terlebih dahulu dilakukan doa lintas lima agama di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, sebagaimana yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya sebagai wujud rasa syukur atas segala karunia yang telah dilimpahkan Allah SWT sepanjang tahun 2018 dan doa untuk tahun 2019.

Sementara Ketua Panitia Pisah Sambut Tahun 2018 ke 2019, Ilham Anwar mengucapkan terima kasih  kepada seluruh pihak atas gotong royong untuk kesuksesan acara pada malam tersebut.

Ia juga menyampaikan bahwa pada malam itu untuk pesta rakyat akan dimeriahkan oleh artis dari Ibukota Jakarta, Anita Kirana dan daru Banjarmasin, Endah D’Academy.[angga]


loading...
TAG