Bantu Korban Kebakaran, Relawan Jadwalkan Penggalangan Dana Selama Tiga Hari

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Pasca kejadian kebakaran yang menghanguskan 30 rumah dan 15 barak di Gang Rahayu, Jalan Dr Murjani Kota Palangka Raya, penggalangan dana segera dilakukan sejumlah relawan sosial pada Selasa (11/12/2018) ini di bundaran kecil Kota Palangka Raya.

Persiapan aksi galang dana bahkan diikuti dari berbagai komunitas di Palangka Raya di antaranya dari Social Community, Vixion rider, Sapma dan Siput (Semangat Ikatan Untuk Tuli Palangka Raya).

Rapat yang dipimpin langsung koordinator lapangan, Muhamad Ryan Hidayat di Posko Bencana komplek Perkantoran Gubernur Kalimantan Tengah mengungkapkan bahwa aksi galang dana ini akan segera dilaksanakan.

"Iya, aksi ini diikuti dari berbagai komunitas yang ada di Kota Cantik ini akan dilaksanakan selama tiga hari di bundaran kecil, kami juga sudah melengkapi izin dari berbagai instansi Polres, Dinsos dan Satpol PP," ucap ketika diwawancarai Kabarkalteng.com, Senin (9/12/2018).

Ia berharap aksi ini dapat meringankan beban yang diderita saudara-saudara yang terkena musibah, dan nantinya hasil dari galang dana akan dibelikan sembako untuk diserahkan kepada para korban.

"Semangat kami untuk membantu korban bencana kebakaran ini dari niat ketulusan hati, beberapa kali terjadi musibah di Palangka Raya kami pun selalu turun ke jalan dalam aksi sosial kemanusiaan ini," tutupnya.[abimanyu/kenedy]


loading...
TAG