Wabup Lepas Kontingen Pesparawi KORPRI ke Pangkalan Bun

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melepas melepas secara resmi sebanyak 50 anggota Kontingen Pesparawi KORPRI ke-III, Kotawaringin Barat (Pangkalan Bun) di Aula Setda Pemkab Pulpis, Senin (5/11/2018) pagi.

Pelepasan dihadiri Sekda Pulpis, Ir Saripudin, Asisten III, Eknamensi Tawun, Kepala Disbudpar, Damek Panahan, sejumlah Kepala SOPD dan seluruh kontingen Pesparawi KORPRI.

Pudjirustaty Narang membacakan sambutan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo, menyampaikan pihaknya sangat mendukung pelaksanaan Pesparawi KORPRI ini guna mendorong peran aktif aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Pulpis yang beragama Kristen untuk meningkatkan mental spiritualnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga iman dan pengharapnnya semakin baik.

"Saya ucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena hari ini kita diberikan kekuatan dan kesehatan hingga kita dapat menghadiri acara pelepasan kontingen Pesparawi Korpri ke Pangkalan Bun," ucapnya pada kesempatan itu.

Ia menerangkan, pada momentum Pesparawi ini juga sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan minat dibidang seni suara dan sekaligus penguatan iman serta memperteguh kepercayaan kepada Tuhan agar kuat dan kokoh.

"Mari semua kita dukung seluruh kontingen Pesparawi Pulpis agar dapat memberikan yang terbaik bagi Bumi Handep Hapakat ini," kata Taty begitu sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu juga, dirinya berharap agar seluruh kontingen Pesparawi Pulpis dapat menjaga nama baik daerah selama berada di Pangkalan Bun.

"Jaga kesetahan, istirahat yang banyak dan terus berlatih sehingga nantinya dapat membawa nama harum Kabupaten yang kita cintai ini," tukasnya.

Sementara pelepasan Kontingen Pesparawi KORPRI Pemkab Pulpis ditandai dengan penyerahan Bendera  Pataka oleh Pudjirustaty Narang kepada Ketua Rombongan Kontingen Pesparawi Damek Panahan.[manan]


TAG