Ustaz Pantun bakal Isi Tausiah Maulidan di Pulpis

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pulang Pisau, rencananya bakal mendatangkan ustaz kondang Nasional, Taufiqurrahman atau yang populer dikenal ustaz pantun.

Rencana mengundang Ustaz Pantun ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 Hijriah yang diperkirakan dilaksanakan Selasa malam, 4 Desember 2018 di masjid Agung Ar-Raudhah, Jalan Pembangunan Rei II, Kota Pulang Pisau.

Sekretaris BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau, Ahmadi SPd I, kepada media ini mengatakan, awalnya direncanakan pihaknya akan mengundang Aa Gym. Namun terkait padatnya jadual Aa Gym, maka rencana tersebut terpaksa dibatalkan dan digantikan oleh Ustadz Taufiqurrahman.

"Insya Allah, rencananya sudah terkonfirmasi dengan pihak manajemen ustaz Taufiqurrahman, dan beliau bersedia diundang tanggal 4 Desember 2018," kata Ahmadi, Kamis (22/11/2018).

Dia juga menjelaskan, bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten Pulang Pisau oleh BKPRMI bekerjasama dengan Pemkab setempat.

"Alhamdulillah, selama ini terjalin sinergitas yang baik antara BKPRMI dengan Pemkab Pulang Pisau dalam hal kegiatan-kegiatan keagamaan, Pemkab sangat mendukung dari segi anggaran, dan kami akan berusaha untuk melaksanakan setiap kegiatan yang dipercayakan semaksimal mungkin," ujarnya.

Ia juga menambhkan, bahwa pihaknya dalam 2 bulan diakhir tahun 2018 ini akan menggelar 2 kegiatan, antara lain wisuda 300 santri-santriwati TK-TPA dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.[manan]


TAG