TP-PKK Pandih Batu Juara Pertama Jambore PKK Kabupaten Pulang Pisau

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Pandih Batu, berhasil  mengondol juara umum pada lomba Jambore PKK Tingkat Kabupaten Pulang Pisau yang berlangsung di Halaman Eks Kantor Bupati, Kamis (30/11/2018).

"Alhamdulillah kita berhasil menoreh juaran umum pada lomba Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten tahun 2018," ucap Ketua PKK Kecamatan Pandih Batu, Elita, Amd mengabarkan kepada www.kabarkalteng.com, Jumat (30/11/2018).

Adapun perlombaan yang berhasil mengantarkan Kecamatan Pandih Batu meraih Juara umum yaitu juara Juara 1 penyuluhan Pokja PKK, Juara 1 yel - yel,
Juara 1 paduan suara, Juara 3 penyuluhan pokja II, Juara 3 penyuluhan pokja III, dan Juara 1 defile 2018.

"Torehan juga umum pertama ini, setelah PKK Pandih Batu berkompetiai dengan 8 kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Pulpis. Selanjutnya nanti kita akan melangsungkan ketingkat provinsi pada tahun 2019 mendatang," tukasnya.

Sementara Camat Pandih Batu, Apriansyah, mengapresiasi dengan torehan juara umum pertama yang diraih TP-PKK Kecamatan Pandih Batu

"Alhamdullilah, tahun ini TP-PKK Kecamatan Pandih Batu meraih Juara diberbagai lomba pada Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018 ini, saya selaku Camat setempat tentunya merasa bangga atas keberhasilan PKK Pandih Batu," ucap Apriansyah.

Ia berharap kedepannya TP-PKK Pandih Batu, terus dapat menampilkan yang terbaik untuk kecamatan, khususnya bagi Bumi Handep Hapakat.

"Kita ucapkan juga terimakasih kepada  seluruh TP-PKK Se-Kecamatan Pandih Batu dan yang terutama kepada Desa Kantan Muara, Desa Talio, Ibu-ibu dan  Bapak-bapak Paduan Suara TP-PKK kecamatan dan desa. Berkat kerjasama, kekompakan, rasa kebersaman dan latihan yang tak kenal lelah sehingg bisa menghantarkan PKK Pandih Batu sebagai Juara Umum pada tahun ini," tuturnya.[manan]


TAG