Temui Kader se-Kalteng, Surya Tegaskan Dua Hal Pokok Pencapaian Pemilu 2019

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Pidato kebangsaan disampaikan Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Sabtu (3/11/2018), tepatnya pada kegiatan pembekalan calon anggota legislatif Partai Nasdem se-Kalimantan Tengah di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

"Pada Pemilu yang akan datang 17 April, dua hal pokok yang harus kita capai," kata Surya Paloh di hadapan para kader Nasdem se-Kalteng.

Misi pertama Nasdem, lanjut Surya, agar seluruh kader berjuang sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden.

"Yang kedua, sejalan dengan itu tentu kita mengharapkan naik peringkat, dari peringkat menengah ke peringkat atas," tegas Surya, disambut tepuk tangan dari para kader.

Pendiri Nasdem ini optimis jajaran Nasdem Kalteng akan mampu memberikan kontribusinya untuk menaikkan peringkat partai secara nasional.

"Dapat saya rasakan betapa hebatnya konsolidasi-konsolidasi dalam berbagai tahapan yang dilakukan DPW Nasdem Kalteng ini," ungkap Surya.

Dalam pidatonya Surya mengatakan, kehadiran Nasdem membawa gerakan perubahan  dengan konsep restorasinya, agar mengembalikan Pancasila sebagai jati diri bangsa.[zulkifli]

TAG