Tabrak Pohon Tumbang, Pria Ini Meregang Nyawa di TKP

Print Friendly and PDF

MUARA TEWEH - Peristiwa nahas menimpa Didik Ismail, warga Jalan Pramuka, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Pria berusia 33 tahun ini tergeletak tewas lantaran mengalami luka berat pada bagian kepala, setelah sepeda motor Honda Supra R 125 Nomor Polisi DA 2461 VO yang dikendarainya menabrak pohon tumbang di Jalan Negara Muara Teweh - Kandui tepatnya di KM 25, Selasa (6/11/2018).

Kasatlantas Polres Barut, AKP Zulyanto L Kramajaya SIK mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Kandui menuju Mura Teweh.

Ketika melintasi ruas jalan setempat, korban tidak menyadari ada pohon yang tumbang dan melintang di tengah jalan, sehingga korban saat itu tidak sempat lagi mengerem sepeda motornya dan sontak kayu yang tumbang tersebut tertabrak korban.

"Akibat dari kecelakan tunggal ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga karena lalainya korban saat mengendarai sepeda motornya yang tidak memperhatikan batang kayu yang roboh melintang di tengah jalan, sehingga tidak sempat mengerem dan akhirnya tertabrak dan jatuh ke sebelah kanan," terang Zulyanto.

Kejadian ini, lanjutnya, sudah ditangani pihaknya dengan mendatangi TKP, mendata korban, kemudian mengevakuasinya dan mengumpulkan keterangan saksi, mengamankan barang bukti serta penyidikan.

"Saat ini jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Muara Teweh," ucapnya.

Kondisi jalan juga saat itu dalam kadaan basah, karena baru saja di wilayah itu diguyur hujan disertai angin kencang. Ini terlihat jelas pada saat kejadian korban masih mengenakan jas hujan.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini di lapangan menyebutkan korban baru tiga hari berjualan. Rencananya korban akan dibawa ke rumah duka tempat istrinya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.[doni]


TAG