Sertijab, Kombes Heru Novianto Resmi Jabat Satbrimob Kalteng

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Dipimpin langsung Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Anang Revandoko, serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Mako Satbrimob Bukit Tangkiling, Rabu (7/11/2018) pukul 09.00 WIB.

Dengan prosesi ini, Komisaris Besar Polisi Amostian resmi digantikan oleh Heru Novianto sebagai Kasatbrimob Polda Kalteng yang baru.

Kapolda Anang Revandoko dalam sambutannya mengatakan, sertijab merupakan bentuk pembinaan karir bagi perwira Polri, sesuai kebutuhan organisasi.

“Sertijab adalah hal biasa dalam tubuh Polri. Diharapkan dalam momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif pada peningkatan kinerja Polda Kalteng khususnya kinerja Satbrimob,” ucap orang nomor satu di Polda Kalteng ini.

Sekedar diketahui, Kombes Pol Amostian yang sudah menjabat sekitar dua tahun sebagai Kasatbrimob Polda Kalteng, kini mendapatkan promosi menjadi Kasatbrimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar).

Sementara itu, Kasatbrimob Kalteng yang baru Kombes Heru Novianto yang sebelumnya menjabat sebagai Dansatwanteror Pasgegana Korbrimob Polri.[deni]


TAG