Saksikan Final Mangkatip Cup, Bupati Eddy Sumbang Rp7,5 Juta

Print Friendly and PDF

BUNTOK - Bupati Barito Selatan (Barsel) H Eddy Raya Samsuri menyempatkan waktunya menghadiri final sepakbola piala bergilir Mangkatip Cup ke-II 2018 di Kelurahan Mangkatip Kecamatan Dusun Hilir, Jumat (9/11/2018).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Forkopimca Dusun Hilir juga kepada para panitia, para pemain dan seluruh masyarakat yang telah menyelenggaran turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman hingga akhir.

Bupati juga menyampaikan bahwa Ketua KONI Barsel menyumbangkan dana sebesar Rp5 juta, Dandim 1012/Buntok Rp2,5 juta serta dari Bupati sendiri sebesar Rp7,5 juta untuk pengurus sepakbola Kecamatan Dusun Hilir.

"Ini adalah termasuk kebanggaan bagi saya, walau banyak kegiatan lainnya saya tetap datang menyaksikan laga final ini. Saya sudah berjanji dengan Camat dan kepada panitia," ucapnya yang disambut tepuk tangan dari para hadirin yang hadir.

Dilanjutkannya, semoga dari turnamen ini nantinya bisa mendapatkan bibit-bibit pesepakbola yang baik dan handal.

"Dengan berolahraga ini anak muda generasi penerus bangsa ini terhindan dari segala bentuk narkoba yang akan merusak diri dan terhindar dari jeratan hukum," katanya.

Ia berharap semoga perusahaan perusahaan yang ada di wilayah Dusun Hilir ini bisa ikut berperan aktip dalam berbagai kegiatan yang dilakasanan.

Dan ia juga memaparkan, saat ini sudah memasuki musim politik, baik itu legislatif maupun pemilu presiden.

"Mari kita sukseskan pemilu dengan aman dan lancar. Mari kita pilih nantinya wakil dan pemimpin yang bisa ikut memajukan daerah kita," harapnya.

Selanjutnya, Bupati menyempatkan diri menyapa warga dan santai di taman atau ruang terbuka hijau yang ada di Kelurahan Mangkatip yang bertempat depan Kantor Kecamatan setempat.[ali]


TAG