Paripurna, DPRD Kembalikan Raperda Hasil Pembahasan kepada Bupati

Print Friendly and PDF

BUNTOK - DPRD kembalikan Raperda APBD Tahun 2019 hasil pembahasan kepada Bupati Barito Selatan, untuk segera dievaluasi oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Selasa (27/11/2018).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Tamarzam dan Waket I, H Hasanuddin Agani, serah terima Raperda APBD 2019, di Graha Paripurna DPRD Barsel, dalam rapat paripurna Ke-XV masa sidang Ke-III Tahun 2018, DPRD serahkan kembali Raperda APBD Barsel Tahun 2019, kepada Bupati H Eddy Raya Samsuri ST, agar segera diajukan dan dievaluasi oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya, Eddy mengucapkan terima kasih kepada DPRD Barsel, yang dengan cepat menyelesaikan pembahasan Raperda.

Kemudian, Eddy menyampaikan, sesuai dengan peraturan yang berlaku, Raperda yang sudah selesai dibahas dan diserahkan kembali tersebut, selambat-lambatnya tiga hari, akan diserahkan kepada Gubernur Kalteng, untuk segera dievaluasi.

"Terima kasih untuk DPRD yang sudah melaksanakan pembahasan Raperda APBD 2019, sesuai dengan peraturan yang berlaku, selambat-lambatnya tiga hari kedepan Raperda hasil pembahasan ini akan di serahkan untuk di evaluasi Gubernur Kalteng," ucapnya.

Paripurna yang dilaksanakan hingga pukul 10.15 WIB tersebut, turut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala SOPD di Lingkungan Pemkab serta beberapa tokoh masyarakat.[tampetu]


TAG