Open Board Jambore Guru BRI Kapuas Layani Pergantian Kartu

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kapuas melakukan open board di area perkemahan jambore guru di komplek stadion Kapuas.

Aluisius Wisnu Nugroho, relationship marketing (RM) BRI Kapuas, Jumat (23/11/2018) mengatakan, kehadiran pihaknya di area itu sebagai sponsor untuk mendukung kegiatan jambore yang digelar dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2018.

"Di sini kita melayani penukaran kartu (ATM dan Debit)  teknologi lama yang masih memakai magnetik stripe dengan kartu yang menggunakan teknologi chip," ucap Wisnu didampingi RM Roni Gunawan saat dikonfirmasi, Jumat (23/11/2018).

Nasabah yang melakukan migrasi kartu tidak dikenakan biaya. Ke depan dengan adanya komitmen Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), maka kartu harus dilakukan migrasi. Kartu baru teknologi chip itu sendiri hadir dengan tingkat keamananan yang lebih bagus.

"Selain itu kita juga sosialisasi suku bunga promo," imbuhnya.

Kehadiran lapak migrasi kartu oleh pihak BRI di area jambore guru, tidak disia-siakan peserta jambore. Ini terlihat saat mereka berdesak-desakan menggunakan kesempatan itu. Apalagi hampir seluruh guru adalah nasabah yang tentunya melakukan transaksi gaji pada bank tersebut.[zulkifli]


TAG