Nafiah Resmi Tempati Rujab Wabup

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Setelah resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kapuas, H M Nafiah Ibnor beserta keluarga resmi tempati Rumah Jabtan (Rujab) Wakil Bupati Kapuas yang bertempat di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.

Sebelum menginap untuk pertama kalinya di Rujab Wakil Bupati Kapuas kegiatan diisi dengan acara selamatan dan syukuran yang dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Forkopimda, para SOPD, alim ulama, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat Kuala Kapuas, Kamis (1/11/2018) malam.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukur karena dapat berkumpul bersama di Rujab Wakil BUpati Kapuas pada kesempatan itu dalam keadaan sehat serta suasana penuh kekeluargaan.

"Kita bersyukur Wakil Bupati Kapuas beserta keluarga mulai hari ini dapat menempati rumah jabatan ini, mari kita doakan agar beliau beserta keluaraga selalu dalam lindungan Allah, diberikan kesehatan dan dilancarkan dalam menjalankan semua tugas," ucapnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada semua pihak agar dapat bersama-sama bergandengan tangan untuk memabngun Kabupaten Kapuas agar lebih maju lagi dan masyarakat sejahtera.

Sementara Wakil Bupati Kapuas sendiri mengucapkan secara langsung terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir pada kesempatan itu, walaupun dalam cuaca hujan tapi sama sekali tidak mengurangi antusias masyarakat untuk berhadir pada acara yang dilaksankan di Rumah Jabatan Wakil Bupati Kapuas itu.[advertorial/angga]


TAG