Kunjungi Kapuas, Surya Disambut Tarian Daerah

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS – Tokoh nasional, Surya Paloh tiba di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/11/2018). Kedatangan Surya disambut tarian daerah, sebagai pertanda penyambutan tamu khas suku dayak.

Tiba sekitar pukul 10.30 WIB di rumah jabatan Bupati Kapuas, di Jalan Sudirman, Surya didampingi petinggi Partai Nasdem lainnya. Kedatangan Surya disambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, sejumlah tokoh masyarakat, serta jajaran pengurus Partai Nasdem Kalteng.

Di Kapuas, Ketua Umum Partai Nasdem ini akan menyampaikan pidato kebangsaan dalam kegiatan pembekalan calon anggota legislatif Partai Nasdem untuk semua tingkatan se-Kalimantan Tengah, 2 hingga 3 November 2018 di Kuala Kapuas.

“Acara orientasi caleg se-Kalteng ini dilaksanakan dalam rangka memberi bekal ilmu dasar bagi semua caleg seperti tentang kepartaian (kenasdeman), sejarah, misi visi dan lain-lain, fungsi legislatif, kampanye, sistem penghitungan suara sainte lague dan lain-lain,” ungkap Ketua DPW Nasdem Kalteng, Farida Darlan Atjeh.

Menurut Farida alasan Kota Kapuas sebagai tempat pelaksanaan acara, karena  Kapuas dianggap memiliki orientasi agar caleg Nasdem tidak hanya memiliki wawasan tentang daerahnya sendiri, namun juga berwawasan yang lebih luas yang akan menjadi dasar tumbuh suburnya rasa nasionalisme yang kuat pada bangsa ini.[zulkifli]


TAG