Ketua PWI Kalteng Cuti Pileg, Ini Nama Pengganti Sutransyah...!

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda, menghadiri Rapat Pleno PWI Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sekretariat PWI Kalteng, Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Jumat (2/10/2018).

Rapat Pleno oleh insan pers di Kalteng ini, membahas pemilihan Plt Ketua Pengurus PWI Kalteng untuk mengisi kekosongan lantaran sang nakhoda, H Sutransyah mengajukn cuti sementara Pileg dan Pilpres 2019.

"Saya tadi bersama pengurus PWI Pulpis lainnya menghadiri rapat Pleno di Sekretariat PWI Kalteng, untuk membahas pemilihan Plt Ketua PWI Provinsi Kalteng, karena H Sutransyah mengajukan cuti sementera Pileg dan Pilpres ini," ucap Nyoman mengabarkan kepada awak media di Pulang Pisau.

Rapat Pleno PWI Kalteng tersebut, tambah Nyoman, telah dihadiri oleh masing-masing perwakilan pengurus PWI dari 13 Kabupaten plus 1 Kota se-Kalimantan Tengah.

"Untuk hasil Pleno dimaksud, Ririn Bintih SH disepakati menjabat sebagai Plt Ketua pengurus PWI Provinsi Kalteng," kata Nyoman.

Semenntara, pada kesempatan yang sama Ketua SIWO Kalteng yang dijabat Victor Giroh sekarang digantikan oleh Usman Mahmudin sebagai Plt Ketua SIWO Kalteng.

"Victor Giroh saat ini juga tengah mengajukan cuti sementara Pileg dan Pilpres," tukas Nyoman.[manan]


TAG