Ke Banjarmasin, Nadalsyah Hadiri Maulid Nabi di Kantor KKB Pusat

Print Friendly and PDF

MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan di Kantor Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Jalan Perdagangan Komplek HKSN Permai Kota Banjarmasin, Jumat (23/11/2018) kemarin.

Ketua Umum KKB Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah yang telah berkenan hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H.

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bukti kecintaan kepada Rasulullah Muhammad SAW serta untuk meningkatkan silaturahim dan ukhuwah Islamiah sesama umat Islam dan kebersamaan masyarakat Suku Bakumpai.

Nadalsyah yang hadir pada acara tersebut berharap kegiatan ini menambah pengetahuan dan ingatan tentang kejadian-kejadian luar biasa menjelang dan sesudah kelahiran Rasulullah  Muhammad SAW. Ini dengan harapan juga bisa mentauladani sifat dan kepribadian Nabi yaitu, shiddiq, amanah, fathonah dan tablig.

"Sifat yang positif akan membawa kita mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat," tuturnya.

Sementara, Dr Mispansyah SH MH dalam ceramahnya menyampaikan, sifat dan kepribadian terpuji Nabi Muhammad SAW yang sangat mulia. Bahkan bila seseorang bisa mengikuti dan mentauladani beliau, maka akan selamat dunia dan akhirat serta akan bertemu junjungan seluruh alam semesta di dalam satu tempat terindah yaitu Surga sesuai yang telah dijanjikan Allah SWT.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Ketua KKB Kabupaten Barut, H Arbaidi SE MIP dan berapa rombongan KKB Kabupaten Barut serta dari Kabupaten Murung Raya.[doni]


TAG