HGN, Kemenag Kapuas Dapat Kado Dua Guru Raih Anugerah Nasional

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) kali ini menjadi hal istimewa bagi jajaran kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kalteng, khususnya  Kabupaten Kapuas.

Kepala Kantor Kemenag Kapuas, melalui Kasubag TU H Hamidan, Senin (26/11/2018) mengatakan, dalam ajang anugerah guru dan tenaga kependidikan (GTK) madrasah berprestasi tingkat nasional, empat gelar sukses dibawa ke Kalteng. Dua di antara prestasi itu ditorehkan wakil dari madrasah Kabupaten Kapuas.

"Pahriati, dari MIN 1 Kapuas meraih juara harapan satu kategori guru madrasah ibtidaiyah," ungkap Hamidan dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Kemudian, lanjut dia, Sriyadi, kepala MAN Kapuas berhasil meraih juara harapan dua. Atas torehan prestasi itu pihak Kemenag Kapuas mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas hasil yang didapat.

"Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi guru-guru madrasah lain, prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan," imbuhnya.

Esensi dalam ajang itu, sambungnya, bagaimana guru dan tenaga kependidikan berpacu melakukan inovasi untuk kemajuan dunia pendidikan.[zulkifli]


TAG