Hadapi Pemilu, Bawaslu Pulpis Gelar Media Gathering

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pulang Pisau, Ubeng Itun SH membuka secara resmi kegiatan Media Gathering pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Selasa (6/11/2018) di Aula Kantor Bawaslu setempat.

Hadir selaku narasumber pada kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Pulang Pisau, M Insyafi dan Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini guna menjalin sinergitas antara media dan Bawaslu dalam menghadapi pemilu 2019," ucap Ubeng Itun pada kesempatan itu.

Ubeng mengakui, keterlibatan pihak media, baik media cetak, elektronik maupun online sangat diharapkan agar dapar menyamakan persepsi terkait kontrol menganai isu-isu politik yang berkembang di musim pemilu 2019.

"Kita tidak dapat berjalan sendiri, tanpa dukungan dari pihak media dalam memberikan masukan-masukan dan menyampaikan informasi," katanya.

Pada kesempatan itu, Ubeng mengapresiasi kepada pihak media yang bertugas di Bumi Handep Hapakat ini baik yang tergabung di PWI, IWO dan oraganisasi kewartawanan lainnya.

Sementara narasumber menyampaikan paparannya, kegiatan tengah berlangsung sampai batas waktu yang ditetapkan pihak panitia.[manan]


TAG