Gelar Paripurna, Dewan Bahas Rancangan APBD 2019

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau sudah menggelar rapat Paripurna ke-11 masa persidangan III pada Jumat (30/11/2018).

Rapat Paripurna ini berlangsung di ruang sidang DPRD setempat, dengan agenda  Persetujuan Bersama Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2019.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Maruadi, SH di dampingi Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo SSos MM dan Wakil Ketua II Hj Rusita Irma SPi MPd.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pulang Pisau menyampaikan, penyusunan Rancangan APBD telah disesuaikan dengan arah kebijakan pokok pembangunan Kabupaten Pulang Pisau yang merupkan prioritas dan tertuang dalam Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2019.

"Kita berikan penghargaan dan terimakasih kepada pimpinan dan Anggota dewan yang terhormat atas kebersamaan dalam pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau selama ini," tukasnya dengan cukup singkat.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H Maruadi, juga Ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada pimpinan eksekutif dan seluruh jajarannya, selama pembahasan mungkin ada tutur kata dan tingkah laku pimpinan maupun anggota dewan yang kurang berkenan dihati selama proses pembahasan berlangsung.

"Kita semua berharap, semoga nantinya setelah disetujui dan di verifikasi oleh Bapak Gubernur Kalteng, Rancangan APBD Kabupaten Pulpis ini semoga bermanfaat dan menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat Pulpis," tukasnya menyampaikan kepada media ini, Sabtu (1/12/2018).

Sementara pula hadir pada kesempatan itu, para Anggota DPRD Pulang Pisau, Unsur Forkopimda, Staf Ahli, Asisten Setda Pulpis, para Kepala OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau.[manan]


TAG