Geger, Tukang Pijat Ditemukan Tewas di Sebuah Rumah

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Warga Sekitar perumahan Sri Rejeki Jalan RTA Milono km 9 Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya digegerkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki paruh baya dalam sebuah rumah, Kamis (29/11/2018) sore.

Diketahui, mayat yang berprofesi sabagai tukang urut keliling ini ditemukan warga atas nama Sayid Acmad Rizal Hamdani (39) yang beralamat di jalan Sisingamangaraja.

"Sekitar pukul 19:30 WIB kita mendapat laporan dari warga, bahwa telah ditemukan mayat di Jalan RTA Milono Km 9 di Komplek Perumahan Sri Rejeki Palangkaraya dalam sebuah rumah," terang Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priono SH mewakili Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara untuk olah TKP.

Kejadian berawal saat saksi Tata Setyawan mendatangi korban hendak menagih hutang pembayaran listrik. Saat ia memanggil korban tak kunjung keluar, lalu saksi memanggil Ahmas Daifi, ketua RT setempat dan mengajak warga untuk mendobrak pintu rumah korban.

"Kita bersama warga mendobrak pintu korban karena curiga dan berhasil terbuka, kami dikejutkan dengan keadaan korban yang sudah terbujur kaku di dalam rumah nya," tutur ketua RT.

Sementara itu, usai mendatangi dan melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat lanjut Kapolsek, jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik.

"Setelah kita lakukan olah TKP dan pensterilan jasad korban langsung di evakuasi tim SPKT  Polsek Sebangau di ruang Kamboja Rumah Sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," timpalnya.

Menurut dokter forensik dr Ricka Brillianty menerangkan, diduga korban sudah meninggal lebih dari 24 jam, karena kondisi badan sudah membiru dan mengeluarkan bau tidak sedap.

"Meninggalnya korban disebabkan oleh penyakit lama yang di deritanya, karena tidak di temukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban," terang dokter Ricka.[abimanyu/kenedy]


TAG