Geger, Pemuda Ini Ditemukan Warga Gantung Diri

Print Friendly and PDF

BUNTOK - Warga Kota Buntok Barito Selatan (Barsel) dihebohkan dengan postingan salah satu warga di media sosial facebook mengabarkan bahwa ada salah satu warga melakukan aksi nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Altakim Wahyu Saputra alias Takim (17 tahun) warga Jalan Pematang Pungsi Kota Buntok ini diduga mengakhiri hidupnya gantung diri dengan seutas tali nilon.

Informasi yang dihimpun awak media di tempat kejadian perkara (TKP), korban Takim diketahui tidak bernyawa lagi di rumah keluarganya Jalan Pematang Pungsi Buntok, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mujiati (25), tante korban menerangkan, dirinya mengetahui korban dalam posisi gantung diri, karena diberitahu oleh sang anak yang masih berusia 3 tahun.

"Awalnya anak saya yang memberitahukan kepada saya bahwa Mas taqim mengikat layarnya dengan tali," ujar Mujiati.

Dari kabar itu, Mujiati bergegas mendatangi kamar belakang dan mendapati korban dalam posisi gantung diri dengan lidah terjulur.

Kemudian Mujiati memberitahukan masalah tersebut kepada seluruh keluarganya serta warga lingkungan setempat. Tidak berselang lama polisi langsung mendatangi TKP.

Mujiati menguraikan bahwa sebenarnya korban baru saja berada di kota Buntok sekitar 10 hari. Sebelumnya Takim lama berada di Kapuas membantu ibunya bekerja di Perusahaan Sawit.

Kapolres Barsel, AKBP Eka Syarif Nugraha melalui Kapolsek Dusun Selatan Ipda Abi Karsa ketika dikonfirmasi membenarkan atas kejadian itu

Pihaknya masih mendalami motif kasus bunuh diri tersebut. Untuk mengetahui lebih pasti apakah korban memang murni bunuh diri atau hal lainnya.

"Saat ini korban masih menjalani visum di RSUD Jaraga Sasameh Buntok," pungkas Eka.[kenedy]


TAG