Dua Profesor Hadiri Reuni Akbar SPG dan KPG

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Momen merajut kembali silaturahmi dalam reuni alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) dan Kursus Pendidikan Guru (KPG) Kapuas, tampak serasa istimewa.

Dua guru besar berjuluk profesor hadir dalam acara yang digelar di GOR Panunjung Tarung, Senin (26/11/2018) malam. Mereka berbaur penuh bahagia dan haru dengan alumnus juga guru-guru yang pernah mengajar di sekolah yang kini hanya tinggal kenangan.

Muhammad Hasan, ketua panitia kegiatan mengatakan, alumnus SPG tersebar, tidak sedikit yang sukses dan menempati posisi penting dibirokrasi.

"Dua orang guru besar yang hadir pada malam reuni ini, adalah Profesor Johny Bungai, MSc beliau pernah sebagai guru SPG, saat ini dekan FKIP Unpar," kata M Hassan.

Guru besar kedua yang hadir pada reuni itu adalah Profesor Sangking Mahar, merupakan alumnus SPG. Sementara  Profesor Yeremiabio yang juga almameter SPG tidak terlihat kehadirannya pada reuni tersebut.

"Ada sekitar 15 orang guru yang pernah mendidik semasa di SPG kita hadirkan pada reuni ini," pungkas M Hassan.[zulkifli]


TAG