Utang Ditagih, Pria Ini "Bayar" dengan Pukulan

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Maksud hati menanyakan masalah hutang, Mariatul Kurbia justru malah dianiaya pria berinisial MAS (34 tahun).

Perempuan asal Malang, Jawa Timur ini mendapat pukulan berulang kali dari MAS, terduga pelaku. Akibatnya, Mariatul mengalami luka memar di bagian tangan, lengan dan paha.

Atas kejadian itu, korban melapor ke aparat kepolisian. Polisi lalu meringkus pelaku yang diketahui beralamat di Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya, Senin (5/11/2018).

Kapolsek Pahandut, AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadhillah mengatakan, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Selasa (18/9/2018) lalu.

"Saat itu korban datang ke rumah pelaku dengan tujuan menanyakan hutang mau dibayar atau tidak," ucap Rahis kepada kabarkalteng.com, Jumat (9/11/2018).

Ternyata, lanjutnya, pelaku tidak terima dan marah mendengar pertanyaan itu hingga terjadi cekcok dengan korban. Pelaku lalu mengambil kursi plastik kemudian memukulkan ke tangan kanan dan kiri korban serta paha beberapa kali.

Korban mengalami luka memar pada bagian lengan tangan kiri, telapak tangan kiri, paha sebelah kiri dan lecet di bagian punggung.

"Barang bukti yang kita amankan satu buah kursi plastik," tukasnya.[abimanyu]


TAG