Dapat Bonus, Ini Pesan Ketua Lemkari kepada Karateka Pulpis...!

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Usai mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) di Muara Teweh, Ketua Lemkari Kabupaten Pulang Pisau, Triono Rahyudi memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian bonus pembinaan kepada kepada karateka Pulpis berprestasi.

"Bentuk apresiasi yang kita diberikan kepada atlet karate kita ini dengan memberikan sedikit bonus kepada para juara yang telah berhasil menoreh prestasi di Porprov Muara Teweh beberapa waktu lalu," ucap Triono Rahyudi mengabarakan kepada media ini, Kamis (7/11/2018).

Penyerahan bonus bagi karateka berlangsung di Kantor KONI Pulpis, Rabu (6/11/2018) malam. Triono berpesan kepada seluruh karateka, kiranya ke depan lebih meningkatkan kemampuan sehingga dapat meraih prestasi lebih baik di setiap, baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional bahkan sampai kancah internasional.

"Bantuan ini jangan dinilai dari besar atau kecilnya. Tetapi, sebagai bentuk motivasi dan penghargaan atas perjuangannya yang berhasil mendapat medali di Porprov Muara Teweh. Terus tingkatkan latihan dan semoga kedepan menjadi atlet yang profesional dan banyak meraih prestasi," imbuh Triono memberi support.

Diterangkannya, sebagai induk organisasi, Lemkari Pulpis beserta seluruh jajaran pengurus akan terus berkomitmen dalam melakukan pembinaan, salah satunya dengan menggelar latihan secara rutin dan agenda pemusatan latihan (TC) yang sudah terjadwal.

Karena, tambah Triono, melalui pembinaan latihan dan TC para atlet akan semakin berkembang dan memiliki mental bertanding yang matang.

"Jujur kalau atlet karate kita ini memiliki skill yang sangat bangus. Hanya saja, mungkin mental bertanding yang masih kurang siap. Karena terlihat saat anak -anak bertarung masih grogi. Jadi, mental bertanding inilah yang akan kita perbaiki dengan memperbanyak TC dan mengikuti event-event kejuaraan karate lainnya, " pungkasnya.[manan]


TAG