Bupati Edy Resmi Lantik TP-PKK Kabupaten di eks Kantor Bupati

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo melantik pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 di eks Kantor Bupati Pulang Pisau, Selasa (27/11/2018).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Forkopimda, Kepada OPD, Para Camat, Pengurus TP PKK Kabupaten, pengurus TP PKK Kecamatan-se Kabupaten Pulang Pisau dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Bupati Edy menuturkan, bahwa PKK sangat berperan penting dalam ekonomi keluarga, dengan tujuan utama adalah untuk mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan bathin.

"Keluarga harus diupayakan menjadi sejahtera, karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan apabila semua keluarga sudah dapat mewujudkan tata kehidupan dan penghidupan yang sejahtera dan harmonis," ucap Bupati Edy pada kesempatan itu.

Oleh karena itu, tambah Edy, TP PKK yang merupakan mitra kerja pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan memberdayakan masyarakat.

"Kita harapkan kepada TP PKK Pulpis untuk dapat melanjutkan tugas dalam mewujudkan visi-misi Gerakan PKK melalui 10 program pokok PKK. Kita juga ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus TP PKK Kabupaten Pulang Pisau, periode 2018-2023," tukas bupati.[manan]


TAG