Apel Korpri di Pulpis, ASN Diingatkan Junjung Tinggi Panca Prasetya Korpri

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (29/11/2018) melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) 2018 di halaman Kantor Bupati setempat.

Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo memimpin langsung upacara ini. Juga dihadiri Plt Sekda Kabupaten Pulang Pisau Ir Saripudin, para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala SOPD serta seluruh ASN dan honorer lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Membacakan salah satu poin amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Ia minta kepada seluruh jajaran ASN untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan Sumber Daya Manusia (SDM), guna menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa.

Sehingga, tambahnya, dengan peran ASN yang tersebar di seluruh pelosok nusantara, kita yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.

"Kepada seluruh anggota Korpri saya ucapkan selamat ulang tahun Korpri Ke-47. Kita ingatkan junjung tinggi Panca Prasetya Korpri," tutupnya.[manan]


TAG