2019, Cristiani Center Dikabarkan Beroperasi

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Umat Kristiani di Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan kabar gembira. Pasalnya, pembangunan Cristiani Center yang sudah dinantikan umat cristiani itu akan selesai dan operasional pada tahun 2019 mendatang.

Operasionalnya tempat ibadah bagi umat cristiani itu bukan isapan jempol belaka.

Namun hal tersebut dikatakan pihak Pemerintah Kabupaten setempat melalui dinas terkait dalam hal ini Dinas PUPR di Bidang Cipta Karya.

"Kita terus genjot pembangunan berbagai infrastruktur yang nantinya akan dimanfaatkan oleh umat cristiani dalam berbagai kegiatan ibadah. Kita tagetkan tahun 2019 mendatang sudah operasional," ucap Iwan Hermawan selaku Kabid Cipta Karya DPUPR Pulpis, Jumat (9/11/2018) kepada media ini.

Menurutnya, saat ini pihaknya sudah melakukan pembenahan isi dalam ruangan bangunan cristiani center, mulai pemasangan keramik, plafon dan sejumlah pembenahan lainnya.

"Diakhir tahun ini juga aliran listrik akan tersambung dan untuk finalnya 2019 mendatang. Karena bangunan ini sebelumnya termasuk dalam proyek multiyear," katanya.

Iwan berharap, nantinya setelah operasional umat cristiani dapat melaksanakan berbagai kegiatan ibadah di dalamnya.

"Kami perlu dukungan semua pihak, agar program pemerintah dapat kami laksanakan dengan baik dan maksimal," tukasnya.[manan]


TAG