• Latest News

    Kamis, 04 Oktober 2018

    Waduh...!, oknum Pensiunan PNS Ini Bawa Sabu

    PALANGKA RAYA - Seorang pria berinisial HR (30) pensiunan PNS kedapatan membawa 200 gram saat akan mengantarkan kepada seseorang di daerah Sampit, Kotawaringin Timur, Kamis (04/10/2018).

    Kejadian tersebut bermula saat HR diketahui akan mengantarkan sabu menggunakan kendaraan roda empat dengan nomor polisi DA 8462 AQ.

    Kemudian Tim BNNP Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Satlantas Polres Palangka Raya melakukan razia di Pal 38 Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu, Kamis (20/09/2018) lalu.

    "Saat dimintai keterangan, HR membawa barang tersebut atas permintaan CT untuk diserahkan kepada seseorang di daerah Sampit, Kotawaringin Timur yang belum diketahui oleh saudara HR karena masih menunggu perintah dari CT, kemudia HR memiliki sabu sebanyak 100gram yang disimpan di rumahnya di Banjarmasin," jelas Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Lilik Heri Setiadi.


    Diketahui HR merupakan pensiunan PNS yang beralamat di Jalan Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan  barang bukti yang diamankan dari tersangka 3 bungkus sabu sebanyak 300gram, 2 buah handphone Nokia warna hitam, dan 1 unit mobil Toyota Avanza.

    Kemudian HR ditetapkan sebagai tersangka serta dikenai Pasal 114 Ayat (2) jo, Pasal 112 Ayat (2)  Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.[farizal]



    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Waduh...!, oknum Pensiunan PNS Ini Bawa Sabu Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top