Viral di Medsos, Bakso Joyo Jadi Incaran Penikmat Kuliner

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Bakso Joyo mendadak terkenal di Kota Palangka Raya sejak dua bulan terakhir. Tempat ini mulai ramai dikunjungi pembeli sejak viral di media sosial (medsos).

Intan Permatasari, istri dari Supriyono pemilik usaha kuliner Bakso Joyo yang beralamat di Jalan Jawa komplek Pasar Besar Palangka Raya ini menuturkan, dengan menu andalan Bakso Sumsum itu menambah ramai pembeli yang berdatangan.

Selain itu ada juga menu lain seperti Mie Ayam Ceker yang siap menggoyang lidah pecinta kuliner di kota Cantik.

Dengan harganya yang terjangkau, tambahnya, hanya dengan merogoh kocek Rp10.000, sudah bisa menikmati satu porsi bakso yang  menjadi favorit semua kalangan.

"Usaha kami ini kebanjiran pengunjung, ada juga yang datang  jauh-jauh yang penasaran mencicipi bakso yang lagi viral di Facebook ini," tutur Intan kepada KabarKalteng.

Masih di tempat yang sama, Dina Al Farizi salah satu pengunjung yang rela antri ini mengungkapkan, makan di sini rasanya mantap dan nikmat.

"Sudah nikmat, ditambah lagi harganya juga terjangkau,"  ungkap Dina Al Farizi sambil menikmati bakso bersama temannya Aisyah Melody.

Pantauan KabarKalteng, Bakso Joyo ini mulai buka pukul 17:00 hingga 23.00 WIb dan siap memanjakan lidah masyarakat kota Palangka Raya dan sekitarnya.[abimanyu]


TAG