Untuk Perubahan APBD, Bupati Ben Tandatangani MoU dengan DPRD

Print Friendly and PDF


PENANDATANGANAN - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor MM  Tanda Tangani Nota Kesepakatan bersama antara DPRD Kabupaten Kapuas  dan Eksekutif tentang KUA PPAS Perubahan APBD Tahun 2018, di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Wakil Bupati Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor MM  Tanda Tangani Nota Kesepakatan bersama antara DPRD Kabupaten Kapuas  dan Eksekutif tentang KUA PPAS Perubahan APBD Tahun 2018, di ruang rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (16/10/2018) pagi.

Adapun disampaikan oleh Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, S.Hut bahwa DPRD Kabupaten Kapuas dengan Pemerintah Daerah telah membahas KUA PPAS Perubahan APBD Tahun anggaran 2018 pada tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2018 dilanjutkan pada tanggal 15 Oktober 2018 Badan Anggaran bersama tim Anggaran Pemda Kapuas dengan mengadakan rapat finalisasi gabungan Komisi atas KUA PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2018 dan telah mencapai kata sepakat pada pembahasan tersebut.

Selanjutnya diterangkan bahwa agenda rapat paripurna ke satu masa persidangan ke III tahun sidang 2018 yaitu penandatanganan nota kesepakatan bersama KUA PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2018.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD  yang telah bekerja keras bersama dengan tim anggaran pemerintah daerah dan perangkat daerah, guna membahas rancangan kebijakan umum perubahan APBD, prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan APBD tahun 2018.

“Kegiatan ini kita laksanakan selain untuk memenuhi amanat ketentuan yang berlaku juga merupakan perwujudan tanggung jawab pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Kapuas terhadap keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Ben.

Turut Hadir menyaksikan penandatangana tersebut yakni unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas dan bebrapa kepala SOPD di lingkup Pemda Kapuas.[angga]


TAG