Untuk Korban Bencana, Pemkab Barut Gelar Doa Bersama

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara (Barut) H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra SH, Unsur FKPD, Sekretaris Daerah, anggota DPRD dan kepala Perangkat Daerah serta ratusan warga masyarakat mengikuti doa  bersama di Masjid Baitul Rahman Desa Liang Naga Kecamatan Teweh Baru.

Pelaksanaan doa bersama dalam ragka mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa bencana alam dan semoga rakyat Indonesia terhindar dari segala bala dan bencana serta rakyat Indonesia tetap solid dan kompak dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Indonesia

Doa Bersama ini sebagai wujud berserah diri Kepada Allah SW, Tuhan Yang Maha Esa serta mengharapkan keamanan, ketertiban,ketentraman, kedamaian dan terhindar dari  musibah bencana alam  di tanah air Indonesia termasuk Kabupaten Barut.

H Nadalsyah menyambut baik kegiatan yang digagas Tentara Nasional Indonesia (TNI). "Semoga doa dan harapan kita semua dikabulkan serta sebagai manusia kita mendapat hidayah untuk menjadi insan yang bertaqwa," ucapnya, Rabu (10/10/2018).

Doa dan istigosah dipimpin Ustadz Mukti Ali S.Ag dari Kementerian Agama Kabupaten Barut.

Acara doa bersama ini juga dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia yang di koordinir TNI bekerjasama dengan Pemerintahan dan masyarakat setempat.[doni]


TAG