Ultah Ke-53, Kapolda Kalteng Dapat Kejutan di Bandara

Print Friendly and PDF


PALANGKA RAYA - Memasuki usia ke-53 tahun pada 14 Oktober kemarin, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, mendapat kejutan dari Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Rikwanto SH M.Hum dan pejabat utama serta seluruh personel Mapolda Kalteng, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejutan ulang tahun ini dilakukan di VIP Room Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, saat Kapolda bersama Ny. Herlina Revandoko tiba dari Jakarta usai melaksanakan Misi Kemanusian dii Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, sudah disiapkan kue ulang tahun berwarna cokelat dan nasi tumpeng. Potongan kue dan nasi tumpeng selanjutnya diberikan kepada istri tercinta, Wakapolda dan Karo Sarpras Kombes Pol Drs. Khaidir Siregar yang merupakan pejabat paling senior di Polda Kalteng.

Dalam sambutannya Wakapolda mengucapkan selamat ulang tahun ke-53 kepada Kapolda Kalteng semoga panjang umur, selalu berkah serta semakin dirahmati dan diridhoi Allah SWT.

Diumur 53 ini Kapolda berharap agar terus bisa memberikan yang terbaik kepada instansi kepolisian khususnya Polda Kalteng. Ayah tiga orang putra ini juga mengharapkan agar kondisi di wilayah hukum Polda Kalteng selalu aman dan kondusif.

“Saya tidak menyangka mendapatkan kejutan di hari ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memberikan kejutan luar biasa ini. Semoga doa rekan-rekan semuanya dikabulkan Allah SWT dan saya juga mendoakan kita semua agar selalu sukses dan terus berjaya,” tutup Kapolda.[tampetu]


TAG