Tempati Rujab, Ben Nafiah Gelar Syukuran Sederhana

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS – Sebagai ungkapan rasa syukur atas telah dilantiknya pasangan Ben Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023 sekaligus kembali menempati rumah jabatan yang sebelumnya kurang lebih delapan bulan dikembalikan sebagai fasilitas Negara ketika mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023, Rabu malam (17/10/2018) diadakan acara syukuran sederhana yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati Kapuas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas H.M.Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan beserta Isteri, unsur FKPD Kabupaten Kapuas, para Kepala SOPD, Ketua Partai pendukung, Camat, lurah  Kepala Desa dan BPD serta Tim dan relawan Ben Nafiah yang memenuhi halaman rujab Bupati di jln Jend. Soedirman Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya Ben Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023 dan juga atas terselenggaranya Pemilukada 2018 di Kabupaten Kapuas dengan  aman dan damai.

“Kemenangan ini adalah kemenangan milik seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas, bukan kemenangan Ben Nafiah, kami dilantik adalah sebagai pelayan masyarakat, oleh karena itu sekarang saatnya kita bersatu melupakan segala perbedaan, untuk menyatukan langkah, bergandengan tangan menuju satu titik bagaimana kita berpikir, bertindak dan berbuat untuk masyarakat Kabupaten Kapuas agar menjadi maju dan sejahtera” ajak Ben Brahim.

Dalam kesempatan itu juga Ben Brahim  menyampaian terima kasih yang tulus kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda yang selama ini dengan kompak bersama dengan aparat keamanan sudah menjaga kerukunan dan  kedamaian serta kebersamaan di Kabupaten Kapuas.

"Saya berharap kevdepan agar apa yang sudah terjalan baik selama ini agar dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi," ungkapnya.

Acara syukuran tersebut berlangsung sangat sederhana namun penuh kebersamaan dan kekeluargaan yang dimeriahkan oleh artis KDI Risty asal Kota Kuala Kapuas dan juga artis artis lainnya.[angga]


TAG