Tekuk Semen Padang, Kalteng Putra Incar Tiga Poin Berikut

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Dahaga suporter tuan rumah mampu dibasahi Kalteng Putra. Menjamu Semen Padang di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Selasa (30/10/2018) anak asuhan Kas Hartadi berhasil menyudahi putaran delapan besar Liga Dua dengan kemenangan satu gol tanpa balas.

Gol semata wayang tim andalan Bumi Tambun Bungai ini sendiri tercipta melalui kaki Kusedya Hari Yudho dari dalam kotak 16, tepatnya di menit ketujuh.

"Kami sangat puas dengan kemenangan ini, karena pemain sudah mampu tampil semangat," terang Hartadi usai pertandingan.

Untuk laga berikut, Hartadi sangat berharap dukungan penuh pada masyarakat sepakbola Kalteng, khususnya untuk kembali mendulang tiga poin.

"Ayo berikan dukungan dan doa kepada Kalteng Putra untuk bisa menjadi juara nantinya, sehingga nama Kalimantan Tengah bisa dikenal luas melalui olahraga sepakbola," pintanya.

Sementara itu, perwakilan suporter Kalteng Putra, Bahri mengatakan, kemenangan ini sangat menyulut semangat para pendukung untuk terus mensupport Kalteng Putra. Ke manapun Kalteng Putra bertanding, Kalteng mania akan berusaha ikut untuk mendukung secara langsung.

"Mari seluruh suporter dan masyarakat Kota Palangka Raya dan Kalimantan Tengah pada umumnya, untuk dapat berbondong-bondong mendukung Kalteng Putra dalam laga berikutnya. Jadilah anak tribun yang sejati bagi tim kebanggaan," tutupnya.[abimanyu]


TAG