Tampil Perdana, Tim Futsal Kapuas Tumbangkan Barsel

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Tim Futsal Kabupaten Kapuas berhasil memenangkan pertandingan futsal melawan Kabupaten Barito Selatan dengan skor yang sangat mencolok yaitu 12-2 di pertandingan pertamanya (19/10/2018) pagi.

Dengan kemenangan ini, tentunya sangat membanggakan bagi tim futsal Kapuas yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XI di Muara Teweh Barito Utara dengan misi membawa medali emas.

Tim futsal yang di Komandoi sang pelatih Mansyah tersebut berhasil Mencetak goal pertamanya dari titik putih setelah sang kapten Muhammad Gatot  Arisandi di jegal oleh pemain Barito Selatan di dalam jantung pertahanannya, dia sendiri selaku eksekutor dengan ketajamannya berhasil mencetak gol pertama bagi kabupaten Kapuas dari titik putih.

Sang pelatih Mansyah mengatakan yang terpenting adalah pertahanan yang rapat dan kekompakan tim akan selalu di terapkan di setiap pertandingan selanjut nya, kabupaten kapuas sendiri selanjutnya akan melawan Tim Futsal Sukamara pada Minggu (21/10/2018) sore.

Di tempat terpisah kondisi kesehatan kontingen Kabupaten Kapuas yang mengikuti Porprov ke XI di Muara Teweh, baik atlit maupun pelatih dan official hingga saat ini dalam keadaan stabil tidak mengalami gangguan berarti.

"Kita selalu memantau dan memastikan kondisi kesehatan seluruh kontingen dari Kapuas baik atlit, pelatih maupun official dalam  kondisi stabil mukai sejak keberangkatan hingga berada di Muara Teweh," kata dr Agus Waluyo kordinator tim melalui Jamaludin petugas kesehatannya, Jumat (19/10/2018).

Sejauh ini, secara umum hanya ada keluhan keluhan ringan saja seperti pusing, flu sebagian terutama saat keberangkatan kemarennyang menempuh perjalanan yang cukup jauh. "Saat ini disyukuri semua dalam kondisi prima tidak ada yang gangguan kesehatan serius," terangnya.

Pada prinsipnya semua kontingen tertangani dengan baik dan bagi atlit yang akan bertanding semua akan di periksa terlebih dahulu kesehatannya dengan memberi tambahan suplemen yang di perbolehkan.

Yang jadi perhatian pihaknya adalah mengenai makanan yang di konsumsi terutama para atlit. "Kita selalu lakukan komunikasi dengan panitia konsumsi dan penyedia catering guna memastikan makanan yang di berikan memenuhi standar kesehatan atlit termasuk mengingatkan pentingnya istirahat cukup," pungkasnya.[angga]


TAG