Tabrakan di Bereng Rambang, Satu Tewas dan Satu Lagi Kritis

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Desa Bereng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah (Bukit Rawi), Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (26/10/2018)

Kecelakaan antara Motor Jupiter MX dan Truk CPO dengan berlawanan arah ini merenggut nyawa.

Dari informasi yang berhasil dihimpun KabarKalteng, korban diketahui bernama Aripin (20) dan Sidon (20). Mereka merupakan warga Dusun UPT Jabiren Seberang, Kecamatan Jabiren Raya, Pulang Pisau.

Dari keterangan keluarga dekat korban, Fitriawati, sebelumnya kedua korban berpamitan hendak bekerja. Tak lama sekitar pukul 14.00 WIB, pihaknya menerima kabar dari warga Desa Bereng Rambang tentang kecelakaan tersebut.

"Kita sekitar jam 2 mendapat telepon dari warga Desa Bereng Rambang, bahwa telah terjadi kecelakaan, dan itu ternyata keluraga kami yang pagi harinya berpamitan pergi untuk bekerja," ungkap Fitriwari kepada awak media mengabarkan, Jumat (26/10/2018).

Akibat laka ini, Arifin meninggal di lokasi kejadian dan Sidon mengalami patah kaki dan diinformasjkan dalam keadaan kritis, dan sedang dirawat di Rumah Sakit Doris Sylvanus, Kota Palangka Raya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulpis, namun kejadian ini dibenarkan pihaknya.

"Saat ini anggota kita sudah meluncur ke TKP," ucap Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto dengan singkat.[manan]


TAG