Tabrak Rumah Warga, Pemuda Ini Tewas di TKP

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Kecelakaan tunggal (laka tunggal) terjadi di Jalan Darung Bawan, RT 11, KM 8, Kelurahan Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (31/10/2018) sekitar Pukul 18.30 WIB.

Peristiwa ini menewaskan pengendara motor Yamaha Jupiter MX warna biru tanpa nomor Polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari keterangan Polisi, diketahui korban bernama Suriansyah (28), warga Handel Pantung, Desa Sei Pitung, Kecamatan Kapuas Barat (Mandomai) Kabupaten Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Korban mengendarai sepeda motor dari arah Pulang Pisau menuju Mandomai (Kapuas Barat), pada saat di TKP (tikungan) diduga sepeda motor dengan kecepatan tinggi melebar ke kiri jalan dan menabrak rumah warga. Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian," ungkap Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto kepada awak media, Rabu (31/10/2018) malam.

Selain itu, lanjutnya, kondisi jalan saat itu dalam keadan gelap dan menikung. "Tindakan yang telah dilakukan pihak Lantas Polres Pulpis mendatangi TKP, mencatat saksi, mengevakuasi korban, olah TKP, mengamankan BB dan melakukan penyelidikan dan penyidikan," kata Iptu Suprianto.[manan]


TAG