Sukseskan Pemilu Damai, Ikma Barsel Ikuti Audensi

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Aksi damai dan audiensi dengan Walikota Banjarbaru, ketua DPRD Banjarbaru dan Kapolres Banjarbaru yang berlangsung di Aula Gedung Bina Satria Pemerintah Kota Banjarbaru.

Aksi damai dan audiensi ini digelar oleh DPD KNPI Banjarbaru bersama BEM dan OKP se Banjarbaru, termasuk Ikatan Mahasiswa (Ikma) Barito Selatan (Barsel).

Tujuan dilakukannya aksi damai dan audiensi tersebut untuk menyukseskan Pemilu Damai 2019 Banjarbaru sejuk.

Adapun beberapa rangkaian acara audiensi ini yaitu Orasi Kepemudaan oleh Ketua DPD KNPI Kota Banjarbaru, Pembacaan Deklarasi Pemuda dan Mahasiswa Kota Banjarbaru, Penandatanganan bersama Deklarasi Pemilu Damai 2019 Banjarbaru sejuk oleh Bapak Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Ketua KNPI Kota Banjarbaru dan Perwakilan BEM dan OKP  se kota Banjarbaru serta yang terakhir yaitu ramah tamah dan diskusi bersama Walikota Banjarbaru,  ketua DPRD Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru dengan pemuda dan mahasiswa se kota Banjarbaru.

"Dalam aksi ini kami bersama-sama menolak adanya politik uang, kampanye hitam, penyebarluasan berita hoax, isu SARA dan juga ujaran kebencian. Kami juga mengajak seluruh masyarakat pemilih untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dan juga menjaga kesatuan dan persatuan bangsa meski berbeda dalam pilihan #2019pemiludamai," ujar Annisa salah satu mahasiswi asal Barsel mengakhiri kepada Kabar Kalteng.[kenedy]


TAG