Ribuan Warga Padati Malam Penutupan Pameran di Stadion HM Sanusi

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Ribuan Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau sudah mulai memadati Halaman Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Senin (15/10/2018) malam untuk menyaksikan suara emas dari artis Ibukota Jakarta jebolan AFI, yaitu Tiwi.

Mulai Pukul 17.30 WIB sampai pada pukul ini, warga terus berdatangan ke lokasi acara. Bukan hanya masyarakat kabupaten setempat saja yang nampak hadir pada malam penutupan pameran di Bumi Handep Hapakat itu, namun terlihat juga warga dari kabupaten tetangga (Kuala Kapuas) dan Ibukota Provinsi Kalteng (Kota Palangka Raya).

Dari pantauan wartawan media ini, belum juga acara inti dimulai, warga terus berdatangan memadati seluruh area acara. Mulai dari orangtua sampai kaula muda dari berbagai wilayah berdatangan. Hal tersebut tentunya menandakan antusiasnya masyarakat terhadap setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh kabupaten yang berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

Suasana tambah meriah lagi dengan banyaknya pedagang kaki lima yang hadir berjualan di seputaran lokasi acara.

Salah satu warga asal Kapuas Barat (Mandomai), Agus, mengatakan disela kesibukannya menjalankan bisnis kecil-kecilan, ia menyempatkan ke Pulang Pisau untuk ikut menyaksikan acara hiburan yang diselenggarakan Pemkan Pulpis.

"Saya sengaja datang nonton acara di Pulpis. Ya, sambil buang penat selama beraktivitas seharian," ujarnya saat dibincangi wartawan media ini di lokasi acara.

Sementara, sampai pada rombongan Bupati menuju ke lokasi acara untuk melaksanakan rangkaian seremoni lainnya, masyarakat semakin membludak.

"Yang pastinya kami mau menyaksikan penyampaian dari Bapak Bupati Pulpis dan sekaligus mau nonton Tiwi," ucap Eka warga Pulang Pisau. [manan]


TAG