Rayakan Kemenangan Ben-Nafiah, Masyarakat Gelar Syukuran

Print Friendly and PDF

BERSYUKUR - Bupati  Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT pada saat menyerahkan tumpeng kepada salah satu tokoh masyarakat yaitu KH Muchtar Ruslan.

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH hadir dalam syukuran atas kemenangan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas Periode tahun 2018-2023 yang berlokasi di kediaman H Saferaniansyah SP ME di Jalan Mahakam, Senin (1/10/2018) siang.

Kegiatan tersebut diahdiri oleh unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas, Beberapa Kepala SOPD, dan masyarakat umum yang berada dilokasi sekitar, serta organisasi masyrakat maupun agama.

H Saraniansyah dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pilkada Kabupaten Kapuas yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, serta melahirkan kepala Daerah bagi Kabupaten Kapuas.

"Ini adalah wujud rasa kebersamaan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati terpilih dan wakil Bupati untuk membangun kebersamaan, menghidupkan toleransi dan kerukunan serta, menuju kesejahteraan bersama" tuturnya yang sering disapa H Firin.

Dalam kesempatan yang sama Ir Ben Brahim menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut, dan ia juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi.

Selanjutnya, Rombongan Bupati melanjutkan kegiatan silahturahmi dan syukuran yang diadakan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas.[angga]

TAG