RAPBD Perubahan 2018 Kapuas Disahkan, Dewan Tunggu Hasil Evaluasi

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Senin (22/10/2018) yang dipimpin Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, didampingi dua wakil ketua Robert Linuh Gerung dan Indah Purwanti, telah menyetujui rancangan peraturan daerah APBD Perubahan 2018.

"Sudah dilaksanakan tadi pengesahan penetapan RAPBD Perubahan Tahun 2018," kata Algrin Hasan, usai memimpin rapat paripurna di gedung DPRD, Jalan Tambun Bungai Kapuas.

Atas pengesahan itu, selanjutnya DPRD Kapuas akan menunggu hasil evaluasi. "Yang kita harapkan, keputusan DPRD tentang RAPBD Perubahan 2018, bisa segera ditindak lanjuti untuk dievaluasi oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah," ucap Politisi Partai Golkar ini.

Sebelumnya Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat pada rapat paripurna itu sangat mengapresiasi seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kapuas, yang sudah bekerjasama untuk mempercepat penyelesaian pembahasan APBD Perubahan sesuai dengan mekanisme dan tata tertib dewan.

"Dalam tahapan pembahasan yang semakin baik, maka Raperda tentang perubahan APBD tahun 2018 dapat kita selesaikan, dan itu luar biasa," kata Bupati Kapuas, pada saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna.[zulkifli]


TAG