Pisah Sambut Dandim 1011/KLK Digelar di GPU Handep Hapakat

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Acara lepas sambut  dan ramah tamah Dandim 1011/KLK dari Letkol Inf. H. Akhmad Syaikhu S.Ag.M.Pd kepada Letkol Kav. Bambang Kristianto B.S.IP di gelar di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau, Selasa (16/10/2018).

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, Wakil Bupati, Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD, H. Maruadi, Wakil Ketua 1 DPRD, H. Ahmad Fadli Rahman, Kejari Pulpis, Triono Rahyudi SH,MH, Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono SIK, Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Inf. Akhmad Syaikhu S.Ag, M.Pd atas kerjasamanya yang terjalin dengan baik selama bertugas di Kabupaten Pulang Pisau. Kehadirannya, selalu mendukungan dan peran serta terhadap pemerintah daerah, turut memberikan kontribusi nyata bagi pelaksanaan pembangunan daerah, khususnya dalam menjaga dan menciptakan keamanan.

"Selaku Kepala Daerah, dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau permohonan maaf dan mengucapkan ribuan terimakasih atas dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang telah terbangun dengan baik. Dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga kesuksesan selalu menyertai," pungkasnya.[manan]


TAG