Persiba Rantau Bahuang Masuk Final di Ajang Paminggir Cup 2018

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Open Turnamen Sepakbola Paminggir Seberang Cup 2018 dalam Rangka HUT TNI ke-73 akan memasuki babak akhir.

Dari tiga puluh dua klub sepakbola yang mengikuti turnamen di Desa Paminggir Seberang Kecamatan Paminggir Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan tersebut juga diikuti klub sepakbola dari Desa Rantau Bahuang Kecamatan Jenamas, Barito Selatan (Barsel).

Persiba, klub sepakbola dari Rantau Bahuang tersebut di laga final akan berhadapan dengan Katar Fc dari Desa Paminggir, HSU.

"Final akan berlangsung pada hari Kamis (11/18/2018) nanti," kata Muslim, Kades Rantau Bahuang kepada Kabar Kalteng, Selasa (9/10/2018).

Muslim melanjutkan, untuk menghadapi laga final ini pihaknya beserta para menejer dan pemain sudah melakukan persiapan yang matang dan akan berjuang keras untuk memenangkan turnamen bergengsi di daerah tetangga tersebut.

"Memang kita optimis untuk meraih juara. Dari hasil laga kemarin kita langsung berbenah dan melakukan evaluasi untuk mempersiapkan diri menghadapi laga final nanti," tegasnya.

Ditambahkan oleh Muslim, hadiah yang akan diperebutkan di turnamen tersebut, untuk juara pertama akan memperoleh piala dan uang tunai senilai sepuluh juta rupiah, sedangkan di posisi runner up akan mengantongi uang tunai tujuh juta lima ratus rupiah plus piala yang telah disiapkan oleh panitia.[kenedy]


TAG