Pengadilan Agama Gelar Deklarasi Zona Integritas

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Untuk menjadikan Wilayah bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pengadilan Agama Kuala Kapuas melakukan Deklarasi Zona Integritas. Ini ditandai dengan pembacaan deklarasi oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Hj Norhayati.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor, Selasa (23/10/2018) siang di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Deklarasi zona integritas yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Kuala Kapuas tersebut disambut baik oleh Wakil Bupati Kapuas, hal tersebut ia terangkan karena zona integritas merupakan salah satu kewajiban dari pegawai.

"Integritas merupakan salah satu kewajiban dari pegawai bahkan kami juga setelah dilantik langsung melakukan penandatangan pakta integritas," ucapnya.

Nafiah menerangkan, dengan adanya zona integritas merupakan langkah awal untuk tidak melakukan korupsi agar selalu bersih, karena Pengadilan Agama adalah tempat untuk melayani orang yang ingin minta keadilan.

Seusai mensaksikan langsung deklarasi zona integritas, Nafiah yang juga Ketua Umum PBHI Kabupaten Kapuas tersebut langsung melakukan pemasangan tiang pancang Musholla Ar-Raudah, yang bertempat di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, sembari menerangkan dengan adanaya Musholla Ar - Raudah tersebut maka akan dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerangkan, dengan adanya zona integritas tersebut dapat lebih menciptakan pelayanan yang baik dan bersih, yang mana Pengadilan Agama Kuala Kapuas menolak segala jenis korupsi bagaimanapun bentuknya.[angga]


TAG